SOLOPOS.COM - Nicho dan Elisa (Instagram @elisajonathan)

Inilah Elisa Jonathan, pacar anak sulung Ahok yang cantik jelita.

Solopos.com, SOLO – Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama, 19, menjadi perhatian setelah mencurahkan hatinya terkait kasus penodaan agama yang membelit ayahnya pada November 2016 lalu.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sejak saat itu, remaja yang akrab disapa Nicho ini menjadi pusat perhatian dan menerima banyak dukungan dari netizen.

Paras tampan dan sikap yang ramah membuat Nicho diidolakan banyak orang. Tak heran, banyak orang mulai mencari tahu kehidupan pribadi, termasuk soal urusan asmaranya. Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (21/9/2017), Nicho ternyata sudah memiliki kekasih bernama Elisa Jonathan.

Elisa Jonathan, si cantik pacar anak sulung Ahok (Instagram @elisajonathan)

Elisa Jonathan, si cantik pacar anak sulung Ahok (Instagram @elisajonathan)

Hubungan asmara Nicho dan Elisa ramai dibahas seusai video kejutan ulang tahunnya beredar di dunia maya. Video yang diunggah di akun Instagram Elisa, @elisajonathan, Senin (18/9/2017), memperlihatkan kemeriahan pesta kejutan yang dipersiapkan untuk Nicho.

“Di antara tujuan ada sesuatu yang disebut kehidupan. Itulah yang harus dinikmati dan dijalani,” tulis Elisa pada keterangan video.

In between goals there is a thing called life, that has to be lived and enjoyed. #Milestone ?

A post shared by Elisa Jonathan (@elisajonathan) on

Pada hari bahagia itu, Nicho mendapat kado spesial dari sang kekasih. Pemuda yang gemar bermain airsoft gun ini mendapat hadiah berupa senapan berwarna hitam lengkap dengan pernak-perniknya. Ia amat menyukai kado dari gadis berwajah oriental itu. Lantas, siapakah sosok Elisa sebenarnya?

Elisa merupakan teman kuliah Nicho. Saat ini, keduanya sama-sama menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia. Tak hanya cantik, Elisa ternyata memiliki segudang prestasi. Paras cantik dan bodi seksi mengantarkan Elisa menjadi juara pemilihan Gadis Sampul pada 2014.

Elisa dan Nicho (Instagram @elisajonathan)

Elisa dan Nicho (Instagram @elisajonathan)

Prestasi itu diraih saat dia berusia 15 tahun dan aktif sebagai anggota pasukan pengibar bendera (paskibra) DKI Jakarta. Selain berprestasi sebagai model, ia ternyata gemar membaca buku dan fasih berbahasa Inggris. Kecerdasan Elisa membuatnya sukses menjadi mahasiswa di salah satu kampus terbaik di Indonesia.

Nicho dan Elisa (Instagram @elisajonathan)

Nicho dan Elisa (Instagram @elisajonathan)

Tapi, hal itu tak membuat Elisa berpuas diri. Di sela-sela kesibukannya mengeyam pendidikan, ia juga menggeluti bisnis. Dalam akun Instagram pribadinya, @elisajonathan, tertulis, dia merupakan pemilik online shop khusus makeup The Beauty Crest. Hal ini membuktikan jika dia tak sekedar cantik, tapi juga gigih dalam bekerja. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya