SOLOPOS.COM - Rasya Mahendradata Ardannary, Social Media and Customer Engagement Specialiast, karyawan terbaik The Sunan Hotel Solo 2019.(Istimewa/The Sunan Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO – Rasya Mahendradata Ardannary selaku Social Media and Customer Engagement Specialiast menjadi karyawan terbaik The Sunan Hotel Solo pada 2019. Dia berhasil menyisihkan tiga pesaingnya untuk menyabet gelar Best Employee of The Year 2019.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi pihak manajemen The Sunan Hotel Solo atas loyalitas dan dedikasi terbaik dari karyawan. Sebagai pemenang, Rasya Mahendradata Ardannary mendapat hadiah berupa uang tunai Rp5 juta dan sertifikat penghargaan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pemenang kedua yaitu Kusmiyatun dari FB Product yang diganjar uang tunai Rp2,5 juta. Finalis lainnya, Agung Nugroho dari FB Service, ditetapkan sebagai The Best Presenter.

Selanjutnya, Endra Mustofa dari Engineering dinobatkan sebagai The Best Fast Learner. Selain uang tunai, setiap pemenang juga mendapatkan hadiah dan beragam grand prize.

Ajang pemilihan karyawan terbaik ini digelar The Sunan Hotel Solo secara rutin setiap tahun. Setiap bidang mencalonkan satu kandidat terbaiknya untuk diseleksi.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, sadar betul sumber daya manusia yang mumpuni merupakan aset utama suatu hotel.

“Kesadaran akan pentingnya sumber daya manusia menjadikan kami terus melakukan pelatihan dan juga penjaringan terhadap karyawan yang berprestasi. Dengan modal ini kami yakin mampu bersaing di era kompetisi industri perhotelan yang kian ketat,” terangnya dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (12/2/2020).

Materi seleksi meliputi penguasaan produk, usulan, ide, dan presentasi. Pada tahap akhir, manajemen The Sunan Hotal Solo bakal menetapkan karyawan terbaik yang layak menyandang gelar Best Employee of The Year. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya