SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Instagram Kensington Palace @kensingtonroyal mengunggah kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menantikan kelahiran anak mereka pada musim panas 2019. Setidaknya ada sekitar 48.212 lebih warganet mengirimkan komentar pada unggahan tersebut.

Dilansir dari People.com, setelah mengumumkan kehamilannya, Meghan dan Pangeran Harry melakukan tur ke Sydney, Australia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Meghan Markle tampak bersinar dengan gaun putih tanpa lengan karya desainer Australia, Karen Gee. Ada pun gaun ini dinamakan Blessed atau gaun yang diberkati.

Gaun seharga US$1,800 setara Rp27,3 juta itu berhasil membuat orang terkesima. Apalagi, merek itu memiliki filosofi untuk memberdayakan perempuan dan mendukung semua perempuan apapun bentuk tubuh dan asal-usul mereka.

Ini bukan pertama kalinya Meghan mengenakan sesuatu yang selaras dengan dirinya. Pada September lalu di Toronto, Kanada, dia mengenakan kaus bertuliskan “Kaus Suami” dari desainer favoritnya, Misha Nonoo. 

 Meghan Markle mengunjungi Sydney, Australia, Selasa (16/10/2018). (Reuters-Phil Noble)

Pasangan ini lalu mendatangi kantor gubernur menemui Gubernur Jenderal Peter Cosgrove dan istrinya Lynne Cosgrove yang menghadiahkan pasangan ini boneka kanguru lengkap dengan bayi di kantong untuk Meghan dan Harry.

“Ini lucu sekali untuk menjadi hadiah bagi bayi pertama kami,” kata Meghan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya