SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Paras ayu Pevita Pearce membuat banyak orang terpesona. Artis muda berbakat itu menjadi idola karena kualitas akting mumpuni yang ditunjang dengan kecantikan parasnya. Meski demikian, Pevita Pearce bukan termasuk wanita yang malu jika tampil tanpa makeup.

Pevita Pearce dengan berani menunjukkan videonya saat menghapus makeup melalui akun Instagram pribadinya, @pevpearce, Kamis (9/11/2018). Dalam video itu dia memperlihatkan kelincahan tangannya menghapus sisa riasan di wajah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Salah satu cara mencintai dirimu,” tulis Pevita Pearce sebagai keterangan foto.

Keberanian Pevita Pearce mengunggah videonya menghapus makeup dibanjiri ratusan komentar warganet. Sejumlah netizen kagum melihat Pevita Pearce yang berani tampil dengan wajah polos tanpa polesan kosmetik. Namun, menariknya sejumlah komentar tersebut menunjukkan imajinasi warganet yang berangan-angan menjadi kekasih Pevita Pearce.

“Kamu sudah cantik kok sayang. Enggak usah dandan cukup. Eh, maaf ya sayang nanti malam minggu aku enggak bisa nemenin kamu shopping. Aku lagi ada musibah nih habis kecopetan,” komentar @kresnaprastrada.

“Lah, kamu mencintai diri sendiri buat apa? Kan ada aku yang mencintai diri kamu,” sambung @langokira.

“Kan sudah aku bilang sayang. Kamu jangan panas-panasan. Percuma dong aku beliin foundation, bedak. Kamu susah di-bilangin deh,” lanjut @ihya_marq.

Selama ini, Pevita Pearce memang jarang tampil dengan makeup tebal. Dia lebih sering tampil dengan dandanan natural. Meski demikian, gaya dandanannya yang sederhana justru membuatnya diidolakan banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya