SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Zaskia Gotik merupakan salah satu pedangdut papan atas Tanah Air. Penampilannya selalu menjadi pusat perhatian para penggemar. Apalagi Zaskia Gotik dianugerahi paras cantik yang memesona.

Meski demikian, penampilan Zaskia Gotik tidak langsung memukau di awal kemunculannya di panggung musik. Zaskia Gotik memamerkan foto lawas yang memperlihatkan penampilan polosnya melalui akun Instagram @zaskia_gotix.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Foto yang diunggah, Kamis (25/10/2018), memperlihatkan kebersamaan Zaskia Gotik dengan beberapa temannya. Dalam foto itu Zaskia Gotik terlihat lugu layaknya gadis desa pada umumnya. Dia mengenakan busana berwarna biru, abu-abu, dan merah. Rambut hitamnya yang panjang digerai memperlihakan kecantikannya yang alami. Wajahnya juga tidak dipoles makeup berlebihan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kenangan 2011 dengan sahabat seperjuangan dan kakak perempuan satu-satunya,” tulis Zaskia Gotik sebagai keterangan foto.

Foto lawas Zaskia Gotik itu pun dibanjiri komentar netizen. Mereka menilai penampilan Zaskia Gotik banyak berubah. Kini, pelantun tembang 1000 Alasan itu terlihat semakin cantik. “Kalau boleh jujur aku lebih suka wajah teteh yang dulu cantik alami. Sekarang malah lain saya lihat sudah kayak bencong. Maaf ya teh, saya enggak ada maksud apa-apa. Dulu cantik banget imut,” komentar @tamara_andini79.

Emang udah cantik dari dulu ya Neng Gotik. Saya senang sekali dengan sifatnya yang rendah hati dan tutur kata yang dijaga saat di TV,” sambung @khairiahtekpang.

“Cantik dari dulu. Cantiknya alami. Putihnya juga asli enggak pakai pemutih,” puji @kusmetty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya