SOLOPOS.COM - Burak Tozkoparan (Instagram)

Cansu dan Hazal ANTV melejitkan nama Burak Tozkoparan, pemeran Ozan.

Solopos.com, SOLO  – Penggemar serial Cansu dan Hazal ANTV tentu tahu sosok Burak Tozkoparan. Ia adalah pemeran Ozan, kakak kandung Hazal yang selalu melindungi adiknya. Di samping sifatnya yang penyayang, Burak juga berhasil menjadi idola baru pencinta drama Turki di Indonesia lantaran wajahnya yang tampan. Ingin tahu lebih dalam siapa sosok Burak? Yuk simak ulasan berikut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, Rabu (21/10/2015), Burak Tozkoparan adalah pendatang baru di dunia hiburan Turki. Pria kelahiran 1993 ini adalah seorang mahasiswa jurusan film dan teater. Burak kini tinggal di Istanbul, Turki. Di samping mencintai dunia akting, Burak juga suka musik. Alat musik yang paling ia sukai adalah drum.

Bagi Burak, perbedaan adalah sesuatu yang indah. Karenanya, Burak termasuk anak yang sangat menghormati ibunya dan menghargai perbedaan agama yang ada di keluarganya.

Burak Tozkoparan (Instagram)

Burak Tozkoparan (Instagram)

Pria pencinta kucing ini juga kerap membagi momen-momen miliknya bersama para penggemar di jejaring sosial yang dimilikinya. Meski masih tergolong aktor pendatang baru, Instagram Burak Tozkioara, pemeran Ozan di Cansu dan Hazal ANTV ini sudah memiliki sekitar 228.000 followers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya