SOLOPOS.COM - Sinetron Cansu dan Hazal (www.startv.com.tr)

Cansu dan Hazal Antv kali ini mengisahkan acara ulang tahun Ozan.

Solopos.com, SOLO — Ozan di serial Cansu dan Hazal Antv, Minggu (18/10/2015), menerima hadiah mobil dari ayahnya, Cihan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Cansu menyiapkan hadiah untuk Ozan dengan bantuan ibunya, Gulceren. Sedangkan Hazal membeli jam tangan untuk Ozan.

Sebelum pergi ke tempat pesta ulang tahun, Cihan menyerahkan hadiah mobil kepada Ozan. Ozan merasa sangat bahagia karena ia bisa mengendarai mobil pribadi. Ozan memeluk Cihan sebagai ungkapan terima kasihnya.

Cihan sendiri segera menjemput Cansu. Gulseren tidak ikut ke pesta perayaan ulang tahun Ozan. Saat Cihan dan Cansu pergi, suami Gulseren datang memukul penjaga rumah.

Di tempat pesta, hadirin menunggu Ozan. Saat Ozan datang, ia memeluk Cansu terlebih dahulu, baru memeluk Hazal. Hazal kesal melihat keakraban Ozan dan Cansu.

Sementara itu, di rumah Gulseren, Ozkan masuk ke rumahnya dan memukul kepala Gulceren. Saat Gulseren pingsan, Ozkan mencoba membuka baju Gulceren. Beruntung, Cihan datang dan menghentikan Ozkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya