SOLOPOS.COM - Sinetron Cansu dan Hazal (www.startv.com.tr)

Cansu dan Hazal Antv malam ini mengisahkan persengkokolan Alev dan Rahmi.

Solopos.com, SOLO — Rahmi di serial Cansu dan Hazal Antv malam ini, Sabtu (31/10/2015), bersepakat dengan Alev untuk menjatuhkan Cihan di mata publik.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dilara di serial Cansu dan Hazal Antv kali ini masih marah kepada Candan karena memergokinya bersama Ozkan. Ia tidak mau mendengar penjelasan apapun dari Candan.

Sementara itu, Rahmi bertemu dengan Alev. Mereka membuat suatu kesepakatan.

Keesokan harinya, Alev muncul di televisi. Dalam suatu wawancara, Alev menyebutkan permasalahan antara dirinya dengan Cihan.

Gulceren menonton siaran wawancara Alev tersebut di rumahnya. Begitu pula dengan Cansu.

Cihan juga menontonnya dan marah kepada Alev. Cihan bergegas ke rumah Gulceren. Saat Cansu membukakan pintu untuk Cihan, dia langsung berlari ke kamarnya. Gulceren pun tampak terpuruk dengan apa yang disampaikan Alev. Cihan berusaha menjelaskan, tapi Gulceren masih sedih.

Sementara itu, Rahmi memengaruhi Dilara untuk menerima rencananya bersama Alev. Keesokan paginya, Dilara menemui Gulceren. Gulceren sedang dalam emosi labil. Setelah Dilara pergi, Gulceren menangis.

Di episode ini, Hazal berhasil mencuri rekaman video antara Cihan dan Alev. Ia mencurinya dari file Rahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya