SOLOPOS.COM - Sinetron Cansu dan Hazal (www.startv.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berkisah Rahmi yang terkena serangan jantung.

Solopos.com, SOLO – Cihan dalam kelanjutan serial Cansu dan Hazal ANTV, Jumat (13/11/2015), memberitahukan kejahatan yang dilakukan Hazal kepada Gulceren. Awalnya, Gulceren marah, bahkan sempat menampar Hazal. Merasa terdesak, Hazal pun memberitahukan bahwa ia didesak oleh Rahmi.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Gulceren langsung memeluk anaknya, sementara Cihan menemui ayahnya. Cihan di serial Cansu dan Hazal ANTV langsung membentak Rahmi saat datang. Rahmi mencoba membantahnya, namun ia yang terkena serangan jantung langsung tergeletak tak sadarkan diri.

Rahmi langsung dilarikan ke rumah sakit. Cihan terlihat sangat cemas, ia menciumi ayahnya itu. Rahmi dirawat di UGD. Dilara menyalahkan Cihan atas apa yang menimpa Rahmi. Cihan tak terima dan marah kepada Dilara. Keduanya saling berdebat.

Gulceren membawa Hazal ke rumahnya. Hazal terlihat masih terguncang dan tak bisa menghentikan tangisnya. Cansu datang ke kamar Hazal dan berusaha menenangkannya. Tapi, Hazal masih saja menangis, Cansu pun memeluk Hazal.

Kesokan harinya, Cihan membawa Hazal pulang ke rumah Dilara. Hazal masih sangat ketakutan tapi Cihan membujuknya. Hazal mengakui semua kesalahannya kepada Dilara. Dilara pun memaafkannya.  Cihan heran ternyata Dilara sudah mengetahui Hazal yang membakar istall di club. Dilara mengatakan Rahmi yang telah memberitahukannya.

Cihan sangat marah mendengar penjelasan Dilara. Cihan mengatakan karena hal itu, Hazal terpaksa memfitnah Gulceren. Ozan yang mendengar percakapan mereka meluapkan kemarahannya kepada Hazal.

Rahmi sudah diperbolehkan pulang, tapi tak ada satupun yang menjemputnya. Rahmi mencoba untuk menghubungi Dilara, tetapi Dilara menolaknya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya