SOLOPOS.COM - Sinetron Cansu dan Hazal (www.startv.com.tr)

Cansu dan Hazal Antv malam ini menampilkan adegan mengharukan saat Rahmi pulang.

Solopos.com, SOLO — Rahmi, kakek Cansu dan Hazal kembali ke rumah Dilara. Dalam episode kali ini, Sabtu (21/11/2015), kedatangan Rahmi disambut baik oleh segenap keluarganya.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sementara itu, Ozkan di Cansu dan Hazal Antv malam ini,datang ke rumah Osman dan marah-marah. Ia mencari uang, tapi justru menemukan baju-baju kakaknya, Keriman.

Di rumah Dilara, ia berusaha membujuk Cansu agar tidak pergi dari rumahnya karena proses hukum untuk hak asuhnya sedang berjalan. Setelah mendengar penjelasan tersebut, Cansu mengurungkan niatnya untuk pergi ke rumah Gulceren.

Ayah Cansu dan Hazal, Cihan datang ke hotel tempat Rahmi menginap. Ia mengajak sang ayah pulang ke rumah.

Saat Ozan, Cansu, Hazal, dan Dilara sedang makan, Rahmi datang. Mereka memeluk Rahmi satu per satu. Rahmi ikut makan bersama mereka.

Sementara itu, di rumah Gulceren, ia sendirian memandangi foto Cansu dan Hazal. Ia merindukan dua anak gadisnya tersebut.

Di episode Cansu dan Hazal kali ini, Keriman menghabiskan uang Osman dengan berbelanja. Sedangkan hubungan Ozan dan Hazal membaik. Begitu pula hubungan hubungan Hazal dan Gulceren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya