SOLOPOS.COM - Nuray di serial Cansu dan Hazal ANTV (dizihaber.tv)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berkisah Nuray, kekasih Ozkan datang menemuinya.

Solopos.com, SOLO – Cansu dan Hazal ANTV, Selasa (24/11/2015), malam ini berkisah Gulceren mengantarkan Cansu saat akan berangkat ke sekolah. Gulseren terlihat menyanyangi anaknya seakan tak mau berpisah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sebuah restoran Cansu dan Dilara di serial Cansu dan Hazal ANTV mengobrol. Keduanya terlihat sangat gembira. Di saat yang sama, Gulceren bersama dengan Deriya ada di toko. Deriya membawakan teh untuk Gulceren keduanya pun saling berbincang membicarakan masalah yang dihadapi Gulseren.

Keriman sangat ketakutan saat diinterigasi oleh dua orang pria yang mengaku sebagai polisi. Kedua pria ini menakut-nakuti Keriman hingga ia menunjukkan uang yang disimpan oleh Ozkan. Pria tersebut langsung menuju rumah Keriman dan mengambil uang Ozkan.

Pria tersebut ternyata suruhan Candan. Setelah mengambil uang Ozkan, kedua pria itu langsung mendatangi Candan dan menyerahkan uang Ozkan. Senang dengan hasil kerja orang suruhannya, Ozkan pun memberi uang kepada mereka.

Osman dan Keriman terlihat sangat cemas. Osman menyalahkan Keriman yang tak bisa menjaga uang Ozkan. Osman pun pergi meninggalkan Keriman dengan rasa marah. Sementara itu saat di bengkel Candan mendatangi Ozkan. Candan memberikannya buku tabungan berisi uang sebesar 500.000 lira, ia sangat terkejut karna Candan berhasil mengembalikan uangnya. Ozkan sangat senang.

Kekasih Ozkan bernama Nuray datang ke rumah Keriman. Nuray mencari keberadaan Ozkan dengan bertanya kepada Keriman. Mendengar cerita Nuray, Keriman pun tersenyum senang. Saat Nuray dan Keriman mengobrol, Ozkan dalam kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV datang. Ia terkejut melihat Nuray ada di rumah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya