SOLOPOS.COM - Sinetron Cansu dan Hazal (www.startv.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV berlanjut dengan kisah Cansu dan Gulceren kembali ke rumah lama.

Solopos.com, SOLO  – Serial Turki Cansu dan Hazal ANTV semakin seru. Pada Rabu (21/10/2015) malam ini, kisah berlanjut dengan Gulceren kembali dihantui oleh suamnua, Ozkan. Ia tiba-tiba datang ke tempat Gulceren bekerja. Gulceren yang ketakutan menodongkan pisau ke arah Ozkan. Beruntung, seorang pelanggan datang. Ozkan pun pergi meninggalkan Gulceren.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cansu di serial Cansu dan Hazal ANTV tengah di kamarnya bersama dengan Hazal dan Sema. Terlihat Cansu mengemasi semua bajunya. Cihan ternyata sudah menunggu Cansu di pintu. Saat Dilara tiba di rumah, ia terkejut melihat Cihan sudah bersiap menjempu Cansu.

Dilara semakin panik saat melihat Cansu sudah bersiap dengan membawa kopernya. Cansu menjelaskan kepada Dilara bahwa ia ingin kembali tinggal bersama ibu kandungnya, Gulceren. Dilara hanya bisa diam melihat anak dan suaminya pergi meninggalkan rumahnya.

Cansu dan Gulceren kembali ke rumah baru. Cihan mengajak mereka pergi untuk makan malam. Dilara yang marah dengan Cansu masuk ke kamar anaknya. Ia memindahkan semua pakaian Hazal ke kamar Cansu.

Dilara di undang makan malam oleh Alper. Mereka bekerja sama untuk melawan Cihan. Sementara itu Cihan bersama Yildirim di kafe. Dalam perjalanan pulang ke rumah, Hazal terlihat sangat senang. Mobil melaju cukup kencang dan tiba-tiba mobil mereka dihadang oleh mobil

Dua orang laki-laki keluar dari mobil sambil membawa pistol. Ayah Yagis juga mengambil pistolnya. Tapi Yagis dan ayahnya tertembak lebih dulu. Hazal masih tertekan menagis dan bersembunyi ketakutan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya