SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (www.internethaber.com)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berkisah luka bakar di tangan Hazal kian parah.  

Solopos.com, SOLO – Sinopsis serial Cansu dan Hazal ANTV, Rabu (28/10/2015) mala mini, berlanjut dengan kisah Cansu yang sedih atas kebakaran di klub berkudanya. Apalagi Amber, kuda kesayangannya juga ikut terluka.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Karyawan Cihan dalam kelanjutan serial Cansu dan Hazal ANTV datang dan mengatakan Ozkan telah ditangkap atas dugaaan pembakaran di klub. Cansu terkejut dengan berita itu. Ia tak percaya ayahnya adalah dalang dari peristiwa ini. Cansu menangis sementara Cihan menenangkannya.

Gulceren menelpon Cihan dan berbicara dengan Cansu. Anak kesayanganya itu menangis dengan semua yang terjadi. Gulceren yang mengetahui Hazal pembakar club merasa dilema. Ia tak ingin Hazal dihukum.

Hazal merintih kesakitan dengan luka bakar yang dideritanya. Ia pun pulang lebih dini. Saat itu ia bertemu dengan Cihan yang mengantar Cansu ke sekolah. Hazal mengatakan ia sakit. Cihan mengantar anaknya pulang ke rumah. Sepanjang perjalanan Hazal terus menutup lukanya. Sesampainya di rumah Hazal merasakan sakit di lukanya yang kian parah. Ia pun memberikan salep di tangannya yang terluka.

Cansu terus saja menangis di kamarnya. Cihan mengatakan Ozkan telah ditangkap polisi lantaran diduga sebagai penyebab kebakaran. Gulceren marah, tanpa disengaja, ia menyebut Hazal adalah orang yang membuat klub berkuda terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya