SOLOPOS.COM - Hazal dan Gulceren (www.a24.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini bercerita tentang Hazal yang justru semakin dekat setelah ada peristiwa buruk menimpanya.

Solopos.com, SOLO – Cansu dan Hazal yang tayang di ANTV, Kamis (10/10/2015) malam ini, berlansung sangat dramatis. Di TKP pembunuhan Yagis, Hazal sangat ketakutan. Gulceren dan Cihan bergegas menemui Hazal. Gulceren langsung memeluk Hazal untuk meredam rasa takutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cansu dalam serial Cansu dan Hazal ANTV membukakan pintu saat Cihan datang bersama Gulceren dan Hazal. Cansu terlihat kebingungan, tapi Cihan memintanya untuk tidak terlalu banyak bertanya. Gulceren membawa Hazal ke kamar mandi untuk membersihkan bekas noda datah di tubuhnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Gulceren meminta Hazal untuk berganti pakaian. Setelah itu Gulceren membawa hazal untuk menemui Cihan dan Cansu di ruang tamu. Kepada Cansu, Hazal mengatakan Yagis sudah meninggal. Cansu sangat terkejut mendengarnya. Cansu hanya bisa menangis. Gulceren menenangkan kedua anaknya.

Dilara menelpon Hazal lantaran hingga larut malam ia belum pulang. Saat mengangkat telepon dari Dilara, Hazal menangis. Cihan mengambil alih telepon Hazal. Dilara sangat marah begitu mengetahui anaknya bersama dengan Gulceren.

Segera mungkin Dilara ke rumah Gulceren untuk mengambil anaknya, Hazal. Dilara marah saat melihat Hazal ada di sana. Cihan membawa Dilara keluar untuk membahas apa yang terjadi pada Hazal. Gulceren pun pergi dengan kesal.

Hazal yang masih trauma seakan tak mau jauh dari Gulceren. Hazal dalam kelanjutan serial Cansu dan Hazal ANTV selalu berada di pelukan Gulceren, bahkan ia ingin tidur bersama Gulceren. Cansu hanya bisa bersimpati melihat keadaan Hazal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya