SOLOPOS.COM - Gulceren dan Cihan (www.paramparcadizisi.net)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini belanjut dengan kisah kekecewan Gulceren dengan Hazal lantaran tega mengkhianatinya.

Solopos.com, SOLO – Serial Cansu dan Hazal ANTV, Kamis (12/11/2015), berlanjut dengan kisah Rahmi terus mendesak Hazal untuk memberikan SMS yang dikirimnya melalui handphone Gulceren. Merasa sangat takut Hazal pun memberikan SMS tersebut kepada kakeknya. Hazal menangis di kamarnya lantaran merasa bersalah kepada ibunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilara di serial Cansu dan Hazal ANTV berlari  dalam kegelapan malam. Ia sedih memikirkan Cihan. Ia teringat masa indah yang ia lalui bersama Cihan saat ia melahirkan Hazal. Dilara begitu terpukul dengan perceraiannya dengan Cihan.

Ekspedisi Mudik 2024

Cihan dan Yildirim mengadakan sebuah pertemuan dengan Dilara dan pengacaranya.  Mereka membahas tuntutan Ozkan yang meminta hak asuh Cansu. Sementara itu Hazal sedang duduk sendiri memikirkan perbuatannya kepada Gulceren. Hazal merasa sangat sensitif hingga membentak temannya yang menyapa dirinya.

Hazal datang ke Dark Blue untuk menemui ayahnya. Awalnya, ia merasa sangat ragu, tetapi akhirnya ia masuk dan menemui Cihan. Hazal merasa sangat takut memberitahukan perbuatannya kepada ayahnya. Cihan tak percaya dengan pengakuan Hazal, hingga akhirnya Hazal memperlihatkan bukti foto SMS.

Cihan membawa Hazal ke toko Gulceren. Hazal merasa sangat takut kepada Gulceren. Cihan dalam kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV memberikan SMS tersebut kepada Gulceren. Merasa dibohongi oleh Hazal, Gulceren menampar Hazal. Gulceren membentak dan memarahi Hazal. Karena terpaksa, Hazal mengatakan dirinya terpaksa lantaran dipaksa oleh Rahmi. Cihan dan Gulceren pun terkejut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya