SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (www.internethaber.com)

Cansu dan Hazal ANTV berlanjut dengan kisah kelicikan Hazal mengubah nama Cansu di ponsel Cihan.

Solopos.com, SOLO – Kelanjutan serial Cansu dan Hazal ANTV, Jumat (23/10/2015) malam, mengisahkan keinginan Cansu pergi ke club berkuda. Lantaran situasinya yang kurang baik, Bahtiar melarangnya.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dilara dan Rahmi di serial Cansu dan Hazal ANTV menemui Cansu lalu memintanya tidak pergi ke club karna situasi sedang tidak aman. Cansu mengotot ingin pergi, Dilara tak bisa berbuat banyak. Ia terpaksa memenuhi keinginan Cansu dengan syarat ia akan pergi bersamanya.

Bahtiar menyiapkan mobil untuk keduanya. Ozkan datang dan melihat banyak penjaga di depan rumah Dilara. Ozkan mendekat dan mengatakan ingin bertemu dengan Dilara, tapi penjaga melarangnya hingga terjadi keributan. Melihat ayah kandungnya, Cansu justru mengurungkan niatnya untuk pergi dan kembali masuk ke rumah.

Cihan berada di hotel tempat Gulceren dan Hazal meninginap. Melihat Gulceren di balkon, Cihan menemui dan mengobrol dengannya. Sementara itu, Hazal yang tertidur di sofa terbangun mendengar telepon bordering dari ponsel Cihan.

Hazal mengangkat telepon ayahnya yang ternyata dari Cansu. Hazal terlihat tak suka, sementara Cansu terkejut ponsel Cihan ada di tangan Hazal. Hazal menutup telepon dari Cansu, lalu mengubah nama Cansu di ponsel Cihan.

Cansu pergi ke rumah Ozkan. Ia terlihat sangat kesal dengan ayah kandungnya. Ozkan berusaha membujuk Cansu agar tak lagi marah kepadanya. Cansu mulai terbuai dengan kata-kata Ozkan. Tiba-tiba Cihan datang dan membawa Cansu pergi. Cihan mengantar Cansu kembali ke rumah baru bersama Gulceren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya