SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (www.internethaber.com)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berkisah kepergian Gulceren dari rumah lantaran tak tahan dengan sikap Dilara.

Solopos.com, SOLO – Kisah serial Cansu dan Hazal ANTV semakin menarik disimak. Pada Selasa (20/10/2015) malam ini, kisah berlanjut dengan Cihan, Cansu dan Gulceren menikmati waktu bersama di sebuah kafe.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Cihan dalam kelanjutan serial Cansu dan Hazal ANTV menerima pesan dari Dilara.  Pesan itu berisi foto Gulceren tengah dipeluk oleh seorang pria berkumis. Cihan terlihat tak suka dengan foto tersebut.

Gulceren,  Cansu, dan Cihan pulang ke rumah baru. Mereka tampak bahagia, tapi kebahagiaan mereka kembali dirusak oleh Dilara yang datang ke rumah mereka. Dilara menjelaskan kepada Cansu dan Cihan terkait foto Gulceren. Menanggapi sikap Dilara, Gulceren hanya bisa diam dan tenang.

Cihan tak suka dengan perkataan Dilara lalu mengusirnya pergi. Saat Cansu mendatangi kamar Gulceren, ia melihat ibunya sibuk berkemas. Gulceren mengatakan dirinya sudah tak sanggup lagi mengatasi sikap Dilara. Cansu berusaha melarang ibunya pergi, tapi tak berhasil.

Cansu diantar Cihan kembali ke rumah Dilara. Di kamarnya, Cansu dan Hazal terlibat pertengkaran. Hazal tak terima kamarnya kembali diambil oleh Cansu. Dilara melerai pertengkaran anak-anaknya itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya