SOLOPOS.COM - Sinetron Cansu dan Hazal (www.startv.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berlanjut dengan cerita Gulceren membuka sebuah toko roti.

Solopos.com, SOLO – Cansu dalam serial Cansu dan Hazal ANTV, Senin (26/10/2015), malam ini berlanjut dengan kisah seru Cansu tiba di rumah Cihan. Ia memeluk Gulceren dan mengabarkan kemenangan lomba berkuda. Cihan sangat bangga dengan anaknya dan mengatakan Cansu sudah menjadi atlet terbaik.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Hazal di serial Cansu dan Hazal ANTV melihat video kegagalan dirinya saat bermain bola tenis. Ternyata video itu tersebut sudah beredar luas. Hazal sangat marah dan melempar tabletnya ke lantai. Sementara Ozkan yang terus memikirkan Gulceren mendatanginya. Ozkan mengamati rumah Gulceren dari luar. Saat ia mendengar suara mobil Ozkan bersembunyi. Ozkan melihat Gulceren pulang bersama Cihan dan Cansu.

Bekerja sebagai room boy di sebuah hotel Ozan membawa koper dan tas pengunjung. Koper itu jatuh, Ozan kena marah oleh pengunjung itu. Seorang wanita yang bekerja sebagai receptionis membantunya menenangkan pengunjung yang memarahinya. Ozan yang sudah menahan emosi kembali tersenyum saat wanita tersebut mengedipkan matanya. Ozan mulai tertarik kepada wanita tersebut.

Ozan mengajak Muge (wanita reseptionis yang menyelamatkannya) sambil membawa sekuntum mawar merah. Ozan terlihat sangat kaku saat harus berhadapan dengan wanita pujaannya. Muge datang dan menggandeng Ozan ke suatu tempat.

Gulceren membuka sebuah toko roti. Pengunjung sangat antusias mencoba kue buatan Gulceren. Cansu terlihat sangat senang. Di sekitar toko, Keriman yang telah bebas berjalan sendirian. Keriman masuk ke toko dan mengambil makanan yang ada di meja. Gulceren tak suka dengan kedatangan Keriman lalu mengusirnya pergi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya