SOLOPOS.COM - Erkan Petekkaya (Instagram.com)

Cansu dan Hazal Antv kali ini menampilkan profil Erkan Petekkaya.

Solopos.com, SOLO — Aktor Turki Erkan Petekkaya yang memerankan tokoh Cihan di serial Cansu dan Hazal Antv, mengunggah fotonya saat muda di akun Instagram pribadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui unggahan foto Erkan, ia menulis,”Kenangan”. Sayang, pemeran ayah Cansu dan Hazal tersebut tidak menyertakan keterangan kapan foto tersebut diambil.

Erkan Petekkaya muda (Instagram.com)

Erkan Petekkaya muda (Instagram.com)

Selain itu, Erkan juga mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarganya. “Ayah dan saudara saya,” tulisnya.

Erkan Petekkaya (kiri). (Instagram.com)

Erkan Petekkaya (kiri). (Instagram.com)

Di Turki, nama Erkan masuk sebagai aktor papan atas, sebagaimana Halit Ergenc yang menjadi Baginda Suleiman di serial Abad Kejayaan dan Onur di Shehrazat.

Sebagaimana Solopos.com himpun dari pelbagai sumber, Senin (12/10/2015), Erkan Petekkaya lahir di Elazig, 11 Desember 1970. Ia mulai aktif di dunia hiburan Turki sejak 1990.

Sepak terjang Erkan sebagai aktor Turki adalah bermain di sejumlah serial, yaitu Beyaz Gelincik (2005-2007), Sessiz Firtina (2007-2008), dan Oyle Bir Gecer Zaman Ki (2010–2012).

Dalam kehidupan pribadi, Erkan menikah dengan wanita bernama Didem pada 2003. Mereka dikaruniai seorang anak, Cem Canon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya