SOLOPOS.COM - Ozkan di serial Cansu dan Hazal ANTV (www.sozcu.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berkisah Ozkan membakar tubuhnya sendiri lantaran frustrasi dengan apa yang terjadi pada hidupnya.

Solopos.com, SOLO –  Cansu di kelanjutan kisah Cansu dan Hazal ANTV, Selasa (10/11/2015) malam, terkejut saat melihat ayahnya memberikan uang kepada orang yang mengacaukan toko ibunya. Cansu mendekati Ozkan sambil menangis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ozkan di seril Cansu dan Hazal ANTV berusaha memberikan penjelasan kepada anaknya, tapi Cansu segera berlari ke toko Gulceren. Di depan toko Gulceren meminta penjelasan atas apa yang terjadi. Setelah Cansu dibawa ke dalam oleh Deriya, Gulceren memarahi Ozkan. Saat itu terlihat Ozkan sangat menyesali perbuatannya.

Frustasi dengan apa yang menimpanya, Ozkan pergi ke sebuah tempat cukup ramai. Ozkan menyiram tubuhnya dengan bensin dan berniat membakar diri. Orang-orang melihat dan berusaha mencegahnya, tapi Ozkan tidak peduli. Neriman mendapat kabar dari tetangganya bahwa adiknya berniat bunuh diri. Keriman dan Nezaket pun bergegas menemui Ozkan.

Ozkan dalam kelanjutkan Cansu dan Hazal ANTV merasa sangat putus asa, ia mengidupkan api dan mulai membakar jaketnya. Orang-orang yang melihatnya mematikan api di tubuh Ozkan dengan jaket. Setelah api dipadamkan Ozkan mendatango Candan. Mendengar kebodohan Ozkan, Candan hanya bisa marah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya