SOLOPOS.COM - Sinetron Cansu dan Hazal (www.startv.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV berkisah perceraian Ozkan dan Gulceren.

Solopos.com, SOLO – Cansu dan Hazal ANTV, Jumat (16/10/2015) malam ini, berkisah Ozkan terbebas dari penjara. Ia langsung dibawa menemui Dilara dan Candan. Awalnya Ozkan mau memenuhi keinginan Dilara, tapi setelah ia melihat cek yang diberikan Dilara, Ozkan pun luluh.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Ozkan pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, Keriman yang melihat adiknya itu sangat terkejut lantaran sudah bebas dari penjara. Ozkan memberi banyak uang kepada Keriman. Keriman sangat senang, ia pun memungut uang yang diberikan Ozkan satu per satu sambil menari bahagia.

Gulceren ke kamar Cansu, ia melihat anaknya yang sedang tertidur. Beberapa kali ia melihat foto Hazal. Gulceren sangat merindukan Hazal. Cihan datang untuk mengantar Gulceren pergi ke toko kue.

Sidang perceraian Gulceren dan Ozkan digelar. Hakim menanyakan mengapa Gulceren tidak hadir di persidangan. Tiba-tiba, Gulceren datang. Hal ini membuat Candan dan Ozkan terkejut. Mereka memang sudah berencana agar Gulceren tidak datang. Di luar dugaan ternyata Gulceren datang.

Cihan bersama Yildirim di kantornya. Mereka membahas sidang perceraian Gulceren dan Ozkan. Gulceren dan Deriya juga membicarakan soal perceraiannya.

Sementara itu di rumahnya, Hazal marah kepada Emine dan Selma sambil membawa bajunya. Dilara yang saat itu datang bersama Candan menegur sikap Hazal. Hazal menujukkan bajunya kepada Dilara. Dilara menganggap Emine dan Selma tidak salah.

Hazal merasa sangat kesal dan mengatakan bahwa Dilara hanya memikirkan Cansu tanpa mempedulikannya. Cansu sangat marah kepada ibunya. Ia berlari ke kamarnya dan membuang semua barang-barangnya di kamar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya