SOLOPOS.COM - Hazal di serial Cansu dan Hazal ANTV (haber.star.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berlanjut dengan protes Hazal yang tak ingin tinggal bersama Gulceren.

Solopos.com, SOLO – Cansu dan Hazal ANTV, Minggu (15/11/2015), malam ini berlanjut dengan kisah Gulceren terlihat sangat. Deriya menghampiri dan menenangkannya. Cihan dan Yildirim membicarakan tentang pernyataan Candan dalam persidangan bersama Dilara dan Cihan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cihan menenangkan diri di pinggir laut. Ia menghubungi Gulceren untuk menceritakan semua kejadian di persidangan, Yildirim menemuinya untuk mengajaknya berbicara lagi. Cansu dan Hazmy berjalan menuju toko Gulceren sambil sembari menelpon Ozan.

Dilara, Cihan, dan Yildirim kembali membicarakan tentang persidangan tentang hak asuh Cansu kepada Ozkan. Mereka khawatir pengadilan mengabulkan tuntutan Ozkan. Cihan mengatakan Hazal akan tetap di rumah Dilara dan Cansu tetap bersama Gulceren.

Ozkan mengecat salah satu kamar di rumahnya dengan cat warna merah muda. Ia mengatakan kepada Enjin bahwa kamar itu untuk Cansu. Sementara itu, Osman berada di kantor Candan untuk menyampaikan informasi yang ia dapat dari rumah Dilara. Ia melaporkan pembicaraan antara Dilara,Yildirim, dan Cihan.

Cansu sangat sedih saat mengetahui dirinya akan berpisah dari ibu kandungnya. Cansu kemungkinan akan tinggal bersama Dilara. Cansu tak bisa menyembunyikan kesedihannya dan terus menangis. Gulceren berusaha menjelaskan kepada Cansu.

Sementara itu, Hazal sangat marah saat Cihan mengatakan kemungkinan dirinya akan tinggal bersama Gulceren. Hazal tak pergi meniggalkan kehidupannya yang mewah dan tinggal bersama Gulceren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya