SOLOPOS.COM - Hazal di serial Cansu dan Hazal ANTV (haber.star.com.tr)

Cansu dan Hazal Antv malam ini menampilkan adegan ketika Hazal luapkan kekesalannya kepada Cansu.

Solopos.com, SOLO — Hazal di serial Cansu dan Hazal Antv, Minggu (29/11/2015), belum bisa menerima kondisinya yang lumpuh. Ia pun meluapkan amarahnya kepada Cansu dengan melempar makanan ke anak kandung Gulceren tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di rumah Keriman dalam kelanjutan serial Cansu dan Hazal Antv kali ini ada yang berbeda. Pasalnya, Nuray dan Ozkan membawa pulang seorang bayi. Ozkan tampak senang dengan kehadiran bayi tersebut di rumahnya.

Di rumah sakit, Hazal berbicara ketus kepada siapa saja yang mendekatinya, termasuk sang dokter. Gulceren yang tak kuat melihat kondisi Hazal keluar dari ruangan, lalu Cihan memeluknya.

Sebagaimana Gulceren, Dilara pun tak tega melihat keadaan Hazal. Ia menangis saat perawat membersihkan kaki anak kandungnya tersebut.

Ozan mengantar Cansu ke rumah sakit. Cansu yang merasa bersalah didampingi sang ayah, Cihan, untuk bertemu Hazal.

Sontak, saat melihat Cansu, Hazal naik darah. Ia marah kepada Cansu yang menurutnya telah menyebabkannya jatuh dari tangga dan akhirnya lumpuh. Lantaran sangat kesal, Hazal melempar makanannya ke arah Cansu. Cansu terkejut dan langsung berlari keluar ruangan sambil menangis. Gulceren menyusul Cansu dan memeluknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya