SOLOPOS.COM - Gulceren menyisir rambut Cansu (piclect.com)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini menggambarkan kebahagian Cansu mendapat hadiah rumah dari Cihan.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Cansu dan Hazal, Rabu (14/10/2015) malam ini, semakin seru! Cihan pergi dari rumah setelah Dilara mengusirnya. Ozan pun marah besar kepada ibunya yang hanya memikirkan keinginannya sendiri.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Gulceren di kelanjutan Cansu dan Hazal ANTV menyisir rambut Cansu dengan penuh kasih sayang. Cansu melihat foto Hazal, Gulceren sedih melihat foto Hazal, ia sangat merindukan anak perempuan yang telah ia besarkan selama ini.

Dilara menemui Cansu di rumah Gulceren dan mengajaknya pergi. Tapi, Cansu menolak tawaran Dilara dan masuk ke rumah. Tak menyerah, Dilara masuk dan menemui Gulceren untuk mengambil Cansu dari tangannya. Dilara dan Gulceren terlibat dalam pertengkaran hingga mengusir Dilara pergi dari rumahnya.

Cihan membawa Cansu ke sebuah rumah yang indah. Bingung dengan rumah baru tersebut, Cansu menanyakan maksud ayahnya mengajaknya ke rumah itu. Cansu terkejut saat melihat Gulceren sudah ada di rumah tersebut. Cihan memberikan sebuah rumah tinggal untuk Dilara dan Cansu. Mendengar hal itu Cansu sangat senang.

Orang suruhan Cihan datang ke rumah baru itu dan membawakan banyak bahan makanan. Dilara ingin masak untuk orang-orang yang amat dicintainya itu. Saat menanyakan makanan apa yang mereka inginkan, Cansu dan Cihan kompak menjawab.

Keesokan harinya Cansu kembali ke rumah Dilara, bukan untuk tinggal kembali di rumah tersebut. Cansu hanya ingin mengemasi semua barang dan bajunya untuk tinggal bersama Gulceren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya