SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (www.internethaber.com)

Cansu dan Hazal Antv malam ini semakin seru.

Solopos.com, SOLO — Cansu berpura-pura ceria di rumah Dilara, sementara Hazal dalam serial Cansu dan Hazal Antv malam ini, Rabu (18/11/2015), diam-diam pergi bersama Teoman.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Cihan di Cansu dan Hazal Antv kali ini menelepon Dilara dan tampak marah. Dilara yang ketika itu sedang bersama teman-temannya berusaha menutupi kemarahan Cihan. Semua itu ia lakukan demi dipandang akur oleh publik.

Sementara itu, Hazal diajari mengendarai motor oleh Teoman. Ia tampak bahagia bersama lelaki yang akhir-akhir ini kerap menemaninya tersebut.

Di rumah Dilara, Ozan, Cihan, Dilara, dan Cansu berkumpul. Cihan memberi pengertian kepada Ozan dan Cansu agar bersedia menjawab pertanyaan petugas lembaga sosial yang bertugas survei keadaan keluarga mereka. Cansu berpura-pura bahagia berada di rumah Dilara, meski ia bukan anak kandung keluarga tersebut.

Sementara itu, di rumah Ozkan, ia juga sudah menyiapkan kamar untuk Cansu. Candan datang dan memperingatkan Ozkan agar tidak salah menjawab ketika petugas lembaga sosial datang. Ini mereka lakukan agar permohonan hak asuh terhadap Cansu dimenangkan mereka.

Wawancara di rumah Dilara dan Ozkan berjalan lancar. Kedua belah pihak dapat menjawab pertanyaan petugas lembaga sosial dengan baik.

Sementara itu, di rumah Gulceren, Hazal mengemasi barang-barangnya. Teoman menjemput Hazal. Rahmi yang kebetulan datang ke toko kue Deriya untuk mencari Gulceren, justru melihat kedekatan Hazal da Teoman. Hazal mematahkan simcard telepon selulernya agar tidak bisa dihubungi oleh Gulceren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya