SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (www.internethaber.com)

Cansu dan Hazal Antv kali ini mengisahkan Cansu yang pergi ke rumah Gulceren.

Solopos.com, SOLO — Cansu di episode kali ini, Senin (23/11/2015), datang ke rumah Gulceren. Sementara itu, Hazal dan Ozan tampak akrab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mulanya, Gulceren di Cansu dan Hazal Antv malam ini tampak sedih saat di toko kue. Di sisi lain, Dilara sedang melakukan fitting baju.

Lalu, muncul Keriman di tengah kerumanan orang. Ia menuju ke rumahnya. Sesampainya di rumah, Keriman menyembunyikan uang di belakang mesin cuci.

Di bengkel, Candan menemui Ozkan. Candan mengatakan sesuatu yang membuay Ozkan marah dan menangis. Di episode kali ini, Rahmi bebas dari tahanan, karena Alper membantunya.

Gulceren tampak sedih, lalu menelepon Cansu. Cansu khawatir dan segera beranjak dari kamarnya untuk pergi ke rumah sang ibu.

Langkah Cansu sempat terhenti karena dilarang Dilara. Cansu mengadu kepada Cihan lewat telepon. Dilara merebut telepon Cansu dan akhirnya membiarkan Cansu pergi.

Gulceren senang karena Cansu datang. Ia memeluk anaknya tersebut. Cansu tidur di rumah Gulceren.

Selanjutnya, ada adegan yang menampilkan Hazal dan Ozan pergi ke kafe. Hubungan mereka tampak membaik.

Saat Ozan ke toilet, Hazal didekati dua lelaki yang menggodanya. Salah satu lelaki itu menyentuh pipi Hazal. Hazal menepis sentuhan itu.

Tak lama kemudian, datang Ozan. Melihat adiknya diganggu, Ozan memukul dua lelaki tersebut. Perkelahian tak dapat dihindari lagi.

Seteleha perkelahian tersebut, Ozan dan Hazal duduk di teras. Hazal memegang bibir Ozan yang terluka. Mereka kemudian berpelukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya