SOLOPOS.COM - Gulceren dan Cansu (www.milliyet.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berkisah kebahagiaan Cansu dan Gulceren menempati rumah baru.

Solopos.com, SOLO – Serial Cansu dan Hazal ANTV edisi Kamis (15/10/2015) malam ini, berlanjut dengan kisah Cansu membereskan semua pakaiannya. Di rumahnya,  Gulceren juga sibuk mengemasi barang-barangnya. Keriman mengadang Gulceren di pintu untuk mencegahnya pergi. Tapi tidak digubris oleh Gulceren.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Emine dalam kelanjutan serial Cansu dan Hazal ANTV memberikan kue untuk Cansu demi menahannya pergi. Cansu mengambil beberapa kue dan memeluk Emine. Kepergian Cansu membuatnya sangat sedih. Cansu pun keluar dari rumah Dilara.

Hazal mengemasi barang-barangnya untuk dipindahkan ke kamar Cansu. Saat Dilara datang, ia bergegas lari ke kamar Cansu, tapi ia hanya melihat Hazal. Cansu mengatakan Cansu sudah kembali ke rumah Gulceren dan tinggal di sana.

Gulceren masih tak percaya dengan kamarnya yang sangat bagus. Ia merasa tak biasa tinggal di rumah mewah. Cansu datang, Gulceren membantu Cansu merapikan semua barangnya di kamar baru.

Saat Hazal merapikan kamar barunya, Ozan datang. Ozan tak suka dengan Hazal yang justru mengambil kesempatan dari kepergian Cansu. Ozan mempertanyakan hal itu kepada ibunya, tapi Dilara tak terlalu peduli dengan pindahnya Hazal di kamar Cansu.

Ozkan di serial Cansu dan Hazal ANTV dibebaskan dari penjara. Ozkan langsung dibawa untuk menemui Candan dan Dilara. Ozkan diberi tugas oleh Dilara melakukan sesuatu untuk mereka.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya