SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal (www.internethaber.com)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berkisah Hazal terjatuh dari tangga saat bertengkar dengan Cansu.

Solopos.com, SOLO –  Hazal sibuk mengomentari Cansu bersama teman-temannya. Sementara itu Cansu terlihat masih menelpon Gulceren ibunya. Saat itu Gulceren dalam serial Cansu dan Hazal ANTV, Kamis (26/11/2015), tengah membeli tiket dan hendak pergi meninggalkan Istanbul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di toko miliknya, Gulceren menemui Deriya. Ia pun membuat adonan kue bersama sahabatnya itu. Deriya masih tampak sedih dengan rencana kepergian Gulceren. Melihat sahabatnya sedih, Gulceren di serial Cansu dan Hazal ANTV berusaha menghibur dan memeluknya.

Dilara masuk ke ruang kerja, Rahmi menghampirinya dan menunjukkan sebuah video yang berisi bahwa Dilara adalah dalang di balik hilangnya linggis di kantor Cihan dan Dilara juga yang melaporkan Rahmi ke polisi. Dilara terlihat khawatir, Rahmi pun memarahi Dilara.

Gulceren menemui Hazal di sekolahnya. Mereka pun saling berpelukan. Gulceren memberikan kalung untuk anaknya. Hazal merasa sangat senang, ia pun mengatakan mau pergi bersama dirinya. Setelah berbincang sebentar, Hazal kembali masuk ke sekolah.

Di tokonya, Gulceren terlihat sangat sedih karena akan meninggalkan Cansu. Gulceren juga memberikan kalung kepada Cansu. Mendapat kalung dari ibunya, Cansu sangat senang dan meminta ibunya memakaian kalung untuknya.

Cansu tengah Skype bersama Seyda membicarakan Hazal. Cansu terlihat sangat emosi. Saat Hazal datang, Cansu menumpahkan segala emosinya. Keduanya terlibat pertengkaran. Hazal ingin melepaskan tangannya yang digenggam oleh Cansu, Hazal pun terjatuh dari tangga.

Hazal dalam kelanjutkan Cansu dan Hazal ANTV  tak sadarkan diri. Alper yang kebetulan ada di sana langsung mengecek nadi Hazal. Ia juga menelpon ambulance untuk membawa Hazal ke rumah sakit. Cansu terlihat sangat kaget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya