SOLOPOS.COM - Hazal di serial Cansu dan Hazal (Habervidyo.net)

Cansu dan Hazal Antv malam ini menampilkan kelicikan Theoman.

Solopos.com, SOLO — Hazal yang dimabuk asmara oleh Thoeman hampir saja masuk perangkap pria tersebut. Beruntung, di episode Cansu dan Hazal Antv malam ini, Kamis (19/11/2015), Rahmi bergerak cepat untuk menyelamatkan cucunya itu.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Gulceren di Cansu dan Hazal tidak dapat menahan kesedihannya saat mengetahui Hazal tak ada di rumah. Rahmi datang dan memberitahunya soal Hazal yang pergi bersama seorang lelaki.

Mulanya, Gulceren tidak percaya dengan perkataan Rahmi. Ia segera memeriksa kamar Hazal dan benar, tak ada sehelai pun baju anaknya itu.

Gulceren dan Rahmi berusaha menghubungi Cihan. Namun, handphone Cihan tidak aktif karena telah dibuang Dilara ke laut. Dilara cemburu Cihan ditelepon oleh Gulceren.

Tak menyerah, Gulceren mencoba menghubungi Dilara, tapi tak diangkat. Sementara Rahmi menelepon Ozan. Ozan juga tidak mengangkat panggilan Rahmi.

Akhirnya, Rahmi meminta tolong kaki tangannya untuk melacak Hazal. Setelah mendapat informasi, Rahmi segera pergi menyusul Hazal dan Theoman.

Di sebuah rumah, Hazal menyiapkan makan malam untuk Theoman dan teman-temannya. Thoeman sudah menyiapkan kamera laptopnya untuk merekam sesuatu.

Seusai makan malam, teman-teman Theoman pamit. Mereka sudah tahu rencana jahat Theoman. Ketika sudah sepi, Theoman mulai mendekati Hazal. Ia mencium rambut Hazal lalu lehernya.

Hazal yang terlanjur kasmaran menurut saja. Tepat saat itu, Rahmi datang dan menghentikan tindakan Theoman. Ia memecah kaca jendela. Rahmi memaksa Hazal pulang tapi tak mau. Ia beradu mulut dengan Theoman dan berkelahi. Theoman memukul Rahmi hingga jatuh. Rahmi membalas dengan mendorong Theoman. Leher Theoman terantuk meja dan ia tak sadarkan diri.

Rahmi memeriksa laptop Theoman dan ia menemukan rekaman adegan saat Theoman mencium Hazal. Hazal yang awalnya marah kepada Rahmi sadar niat jahat Theoman. Ia pun menyesal dan menangis di pelukan Rahmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya