SOLOPOS.COM - Hazal dan Gulceren (www.a24.com.tr)

Cansu dan Hazal Antv kali ini mengisahkan kemarahan Dilara karena berita keretakan rumah tangganya.

Solopos.com, SOLO — Gulceren di serial Cansu dan Hazal Antv, Sabtu (24/10/2015), merasa bimbang ketika akan bercerita soal Ozkan kepada Cihan. Sementara Dilara terbakar amarah karena pemberitaan media tentang kondisi rumah tangganya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cansu di episode kali ini, kembali ke rumah barunya bersama Gulcerern. Saat sarapan, Gulceren mengajak Cihan untuk makan bersama. Cihan merasa Gulceren menyembunyikan sesuatu.

Ketika Cihan bertanya, Gulceren mengaku tidak ada apa-apa. Ibu biologis Cansu itu pun segera pergi untuk bekerja.

Sementara itu, Dilara gusar ketika seorang teman mengabarinya ada pemberitaan tidak sedap mengenai dirinya. Dilara panik melihat pemberitaan tentang keretakan rumah tangganya. Dilara marah dan bergegas menemui Cihan.

Menurut Cihan, Dilara yang memicu pertengkaran, sehingga ia memutuskan untuk menyebarkan ketidakharmonisan keluarga mereka. Cihan juga meluapkan kemarahannya karena Alper diikutsertakan oleh Dilara dalam bisnisnya.

Di episode Cansu dan Hazal kali ini, Cihan menyusun rencana untuk memutuskan kemitraan Alper dalam bisnisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya