SOLOPOS.COM - Sinetron Cansu dan Hazal (www.startv.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV akan memasuki episode akhir season pertama.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Cansu dan Hazal ANTV sudah memasuki episode akhir season pertama. Di akhir season pertama, dikisahkan Hazal lumpuh dan sementara mobil Dilara meledak setelah seseorang menaruh bom di bawah mobil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana diberitakan  Solopos.com dalam sinopsis, Jumat (27/11/2015), Hazal mengalami kelumpuhan setelah terjatuh dari tangga. Ia harus menjalani operasi untuk memulihkan kesehatannya. Saat dokter mengecek semua anggota badannya, kaki Hazal tak merespons. Hazal dinyatakan lumpuh dan harus menggunakan kursi roda.

Gulceren sangat sedih melihat keadaan Hazal. Ia terus menemani Hazal setelah Cihan memberitahunya. Gulceren yang hendak meninggalkan Istanbul mengurungkan niatnya untuk menengok anak yang telah ia besarkan itu.

Serial Cansu dan Hazal ANTV ditutup dengan adegan Hazal meratapi nasibnya di pinggir laut. Hazal terlihat sangat putus asa atas apa yang ia alami. Saat pembantunya meninggalkan Hazal di tepi laut, kursi roda Hazal tiba-tiba bergerak dan melaju menuju laut. Hazal pun tercebur ke laut. Ia meminta tolong kepada ayahnya.

ANTV sebagai stasiun televisi penayang pun telah mempersiapkan serial pengganti yang juga diambil dari negara Turki Efsun dan Bahar. Sementara itu di Turki, serial Cansu dan Hazal memasuki season kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya