SOLOPOS.COM - Cihan dan Dilara (Bugun.com.tr)

Cansu dan Hazal ANTV malam ini berkisah Dilara mengadakan pesta dan berpura-pura rukun di depan para tamu.

Solopos.com, SOLO – Serial Cansu dan Hazal ANTV, Selasa (17/11/2015) malam ini, berkisah Yildirim menemui Cihan dan Dilara. Mereka membahas soal anak-anak mereka. Sementara itu saat di sekolahnya, Hazal merasa sangat marah saat melihat Cansu. Hazal menemuinya dan berdebat masalah Gulceren.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Saat Cihan datang ke rumah Dilara, ia sangat terkejut saat Sema memberitahukan adanya pesta yang dibuat oleh Dilara. Saat Cihan datang, Dilara langsung menyambutnya dengan sangat manis. Keduanya saling mencium di pipi. Dilara dan Cihan di serial Cansu dan Hazal ANTV terlihat begitu harmonis menyalami tamu yang datang.

Cihan merangkul Dilara, sesekali mereka tersenyum di depan para tamu. Keduanya pun saling berpelukan. Saat itu Cihan membisikan ke telinga Dilara bahwa ia melakukan semua itu hanya untuk anak-anaknya.

Cansu melihat orang tuanya dari tangga, ia terlihat tidak senang dengan apa yang dilakukan orang tuanya. Cansu kemudian berlari ke atas dan menemui Ozan. Ternyata Ozan juga tidak senang dengan pesta itu. Cansu dan Ozan kemudian saling mengobrol. Sementara di bawah, Dilara dan Cihan sedang berdansa.

Hazal ada di klub bersama Theoman dan teman-temannya. Gulseren sangat mencemaskan Hazal yang belum pulang. Gulseren menelpon Cihan, tapi tak diangkat oleh Cihan.

Sesampainya di rumah, Hazal kembali ribut dengan Gulceren. Ia membentak-bentak ibunya. Gulceren sangat stres saat itu. Cihan pun menelponnya. Tanpa Cihan sadari, Dilara berdiri di belakangnya. Dilara memendam rasa kesalnya kepada Cihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya