SOLOPOS.COM - Serial Cansu dan Hazal (sapunice.net)

Cansu dan Hazal 2 segera hadir di Antv. Bintang utama serial tersebut menyapa penggemar melalui video.

Solopos.com, SOLO – Serial Turki Cansu dan Hazal season pertama sukses besar di Indonesia. Stasiun televisi Antv pun segera menayangkan kelanjutan kisah dua anak gadis yang tertukar itu di season kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui akun Twitter resminya, Antv gencar mempromosikan Cansu dan Hazal 2 kendati masih menutup rapat tanggal penayangannya. Pemeran Cansu (Leyla Tanlar) dan pemeran Hazal (Alina Boz) bahkan sudah menyapa Indonesia melalui video pendek.

“Halo, Indonesia. Apa kabar? Watch me only on Antv,” ucap Leyla Tanlar dalam Bahasa Indonesia yang dicampur dengan Bahasa Inggris.

Video ini langsung dikomentari oleh para penggemar yang sebagian besar merasa tak sabar menantikan tanggal penayangan Cansu dan Hazal 2.

?”@whatsonANTV sudah gak sabbaarr.. ANTV mah buaikk TV nya. kalo bisa datangin di indonesia lg yess,” ucap @CareninaW, sebagaimana ditilik Solopos.com dari Twitter, Kamis (31/3/2016).

“@whatsonANTV ini yg aku tunggu” min , asikkkk tambah seru nih film” yg di antv 😀,” kata pemilik akun ?@fthaa14_.

Penggemar rupanya sudah tak sabar menantikan kisah kelanjutan Cansu dan Hazal yang memang berakhir tanggung di akhir season 1.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya