SOLOPOS.COM - Alina Boz dan Leyla Tanlar (www.milliyet.com.tr)

Cansu dan Hazal 2 akan ke Indonesia pada awal Agustus 2016.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda yang sudah tak sabar menantikan kedatangan para pemain Cansu dan Hazal ke Indonesia awal Agustus mendatang, ada baiknya mengetahui jadwal kegiatan mereka selama di Indonesia.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pemeran Alina Boz (pemeran Hazal) di drama serial Canzu dan Hazal datang bersama tiga pemain lainnya. Mereka adalah Leyla Tanlar (Cansu), Nursel Kose (Keriman Akcatepe), dan Burak Tozkoparan (Ozan Gurpinar).

“Mereka datang untuk memenuhi keinginan berjumpa dengan penggemarnya di Indonesia,” kata Adrian Ariez Gunawan, manager Promo Off Air Antv seperti diberitakan dalam situs resmi An.tv, Jumat (22/7/2016).

Antv sudah menyiapkan serangkaian acara untuk Alina Boz,model kelahiran Moskow, Rusia pada 14 Juni 1998, yang datang bersama tiga kawannya itu.

Tanggal 1 Agustus mereka datang ke Jakarta. Lantas keesokan harinya mereka hadir sebagai bintang tamu acara Eat Bulaga. Setelah itu mereka akan hadir di Meet and Greet di One Bell Park. Acara ini akan disiarkan melalui saluran streaming di www.an.tv/live.

Tak hanya itu, keempatnya bakal hadir sebagai bintang tamu di acara Pesbukers pada 3 Agustus. Nah jika belum puas, keesokan harinya mereka akan tampil dalam Cansu & Hazal Spesial live Show di Antv pukul 19.00 WIB.

Agenda kedatangan mereka, telah dijadwalkan jauh hari sebelum konflik di Turki terjadi. Mereka sangat antusias mendapat kesempatan tersebut, walaupun sempat khawatir dengan kondisi Turki.

“Mereka juga sempat takut enggak bisa balik lagi ke Turki. Dari April lalu kami ingin dan nego mendatangkan mereka ke Jakarta. Satu minggu lalu mereka confirm mau datang ke sini,”tambah Kiki Zulkarnaen GM Programing Antv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya