SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cansu dan Hazal 2 malam ini berlanjut dengan romantisme Cihan melamar Gulseren.

Solopos.com, SOLO – Keriman di kelanjutan serial Cansu dan Hazal 2, Kamis (28/7/2016), merekam pembicaraan Rahmi yang mengaku memiliki hutang banyak karena sering judi. Rekaman tersebut kemudian ia jadikan senjata untuk menyudutkan Rahmi. Sementara itu, hubungan antara Dilara dan Harun semakin dekat. Mereka lebih sering menghabiskan waktu berdua.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Cihan mengajak Gulseren pergi untuk menghabiskan waktu berdua. Tanpa diketahui oleh Gulseren, Cihan menggunakan kesempatan tersebut untuk melamarnya. Namun pasangan tersebut tak menyadari jika momen bahagia mereka dimanfaatkan oleh seseorang yang mengambil foto mereka dan menyebarkannya di Internet.

Ozan dan Dilara bertengkar karena Dilara baru kembali ke rumah pagi hari, akibatnya Ozan menuduh Dilara terlibat perselingkuhan dengan orang lain.

Harun membujuk Rahmi agar mau bekerja sama dengannya, namun Rahmi tidak tahu rencana kerja sama Harun itu dimaksudkan untuk menjatuhkan Cihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya