SOLOPOS.COM - Cansu dan Hazal ke Indonesia (Twitter)

Cansu dan Hazal 2 para pemainnya akan ke Indonesia awal bulan depan.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar drama Turki Cansu dan Hazal 2. Para pemeran drama unggulan di Antv tersebut bakal menyapa penggemarnya di Indonesia.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Melalui akun Twitter resmi mereka, Antv, mengumumkan kedatangan pemain Cansu dan Hazal ke Indonesia pada 2 Agustus 2016 mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Tweeps, Sambil Menyaksikan #CANSUHAZAL2EPS23 Ada Kabar Gembira Utk Penggemar Serial CANSU & HAZAL. Catat Ya,” ucap Antv, Minggu (17/7/2016) sembari mengunggah poster jadwal kegiatan mereka di Indonesia.

Diketahui ada empat artis yang akan datang ke Indonesia, mereka adalah Alina Boz (Hazal), Burak Tozkoparan (Ozan Gurpirar), Leyla Tanlar (Cansu) dan Nursel Kose (Keriman).

Keempat pemeran drama Cansu dan Hazal akan menjalani serangkaian kegiatan selama di Indonesia. Press Conference (2 Agustus 2016), Meet and Greet (3 Agustus 2016), Show (4 Agustus 2016).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya