SOLOPOS.COM - Suasana di Canon Image Square di Jl. Sam Ratulangi no.4, Makassar. (IST/dok. Canon)

Canon Image Square mempermudah konsumen memperoleh produk berkualitas.

Harianjogja.com, JOGJA — Canon melalui PT  Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia menghadirkan Canon Image Square di kota Makassar, tepatnya di Jl. Sam Ratulangi No. 4, Makassar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sini, masyarakat bisa mendapatkan produk-produk mulai kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, camcorder, hingga perangkat cetak foto SELPHY dan printer PIXMA untuk kebutuhan cetak dokumen dan foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga paskapembelian.

“Di Canon Image Square setiap pengunjung bebas berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting bagi pelanggan dalam memutuskan model produk yang paling sesuai dengan kebutuhannya,” kata Merry Harun selaku Canon Division Director PT Datascrip, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (7/9/2016).

Makassar merupakan kota keempat berdirinya Canon Image Square di Indonesia, sebelumnya Canon Image Square sudah hadir di Jakarta, Bandung, dan Medan. Dalam waktu dekat, kami juga akan menambah gerai di kota lain agar semakin dekat dengan para konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya