Tutup Iklan

Candreva Bertahan, Perisic Masih Tanda Tanya

Gonjang-ganjing mendera Inter Milan dalam bursa transfer musim dingin. Dua winger andalan mereka yakni Antonio Candreva dan Ivan Perisic dikabarkan tak betah dan ingin segera hengkang dari Giuseppe Meazza. Namun belakangan Candreva mengubah sikapnya dan siap membela Nerazzurri hingga akhir musim.

Candreva Bertahan, Perisic Masih Tanda Tanya

SOLOPOS.COM -

Solopos.com, MILAN — Gonjang-ganjing mendera Inter Milan dalam bursa transfer musim dingin. Dua winger andalan mereka yakni Antonio Candreva dan Ivan Perisic dikabarkan tak betah dan ingin segera hengkang dari Giuseppe Meazza. Namun belakangan Candreva mengubah sikapnya dan siap membela Nerazzurri hingga akhir musim.

Candreva memang sedang menjalani masa sulit setelah hanya bermain 14 kali bagi Inter di semua kompetisi musim ini. Kehadiran Matteo Politano hingga Balde Diao Keita membuat Candreva perlahan kehilangan posisinya di sayap kanan. Eks pemain Parma ini bahkan baru sekali menjadi starter saat Inter membungkam Benevento 6-2 di 16 besar Coppa Italia. Namun saat itu Candreva membayarnya dengan menyumbang dua gol.

Agen Candreva, Federico Pastorello, mengakui kliennya sempat ingin hengkang lantaran tak mendapat waktu bermain yang cukup di Giuseppe Meazza. Namun belakangan pemain 31 tahun itu mengubah pendiriannya dan siap bertahan lebih lama di tim. Rencana hengkangnya Ivan Perisic ke Arsenal diyakini membuat Inter berusaha mempertahankan Candreva. Selain berposisi di sayap kanan, Candreva memang bisa digeser ke sisi kiri yang menjadi posisi Perisic.

“Candreva tetap di Inter, atas keinginan klub, dalam kesepakatan dengan pelatih [Luciano] Spalletti. Klub menegaskan kembali kepercayaan penuhnya pada Candreva,” ujar Pastorello seperti dilansir Football Italia, Rabu (30/1/2019).

Di sisi lain, Inter tampaknya sulit untuk mempertahankan Perisic dari godaan Arsenal. The Gunners dikabarkan bakal meminjam pemain Timnas Kroasia itu sampai akhir musim dengan opsi permanen senilai 35 juta euro (Rp561 miliar). Perisic bahkan disebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Arsenal yang membuatnya diparkir saat Inter dibekuk Torino akhir pekan lalu.

Direktur Olahraga Inter, Giuseppe Marotta, membenarkan keinginan hengkang Perisic dari Nerazzurri. Namun dia menegaskan sejauh ini belum ada tawaran dari Arsenal. “Sulit mempertahankan pemain yang tidak ingin ada di tim, tapi belum ada tawaran serius sehingga tidak ada alasan [baginya untuk hengkang]," tegas Marrotta.

Perisic memang sudah tak betah di Inter setelah permintaan transfernya ke Manchester United musim panas lalu ditolak. Alhasil, Perisic yang tampil cemerlang musim lalu dengan torehan 11 gol dan 11 assist di Serie A, menurun drastis dengan baru bikin tiga gol sejauh ini. Jika Perisic benar-benar pergi, Nerazzurri kemungkinan bakal menyeriusi transfer winger Dalian Yifang, Yannick Ferreira Carrasco. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Covid-19 Varian India Rambah Kudus, Gubernur Jateng Usul 5 Hari di Rumah

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengusulkan gerakan lima hari di rumah bagi masyarakat menyusul terdeteksinya varian Covid-19 India di Kudus.

4 Zodiak Ini Konon Manipulator, Benarkah?

Astrologi menengarai adanya para pemilik tanda zodiak yang cenderung bersifat manipulator dalam kehidupannya.

Polisi Periksa 6 Saksi Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap

Kebakaran yang melanda kilang milik Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah diklaim berhasil dipadamkan, namun enam saksi dipemeriksa oleh polisi.

Begini Cara Mengetahui Hasil SNMPTN 2021

LTMPT mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SNMPTN 2021, Senin pukul 10.00 WIB.

Kapolresta Solo: Driver Ojol Bawa Pesanan Miras Hanya Sebagai Saksi

Kapolres Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjelaskan perihal driver ojol yang dibawa ke Mapolresta karena bawa pesanan berisi miras.

Bukan Persis Solo, Ini Klub Tujuan Pemain Naturalisasi Diego Michiels

Diego Michiels dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk Persis Solo, setelah dipastikan berpisah dengan Borneo FC. Namun, Arema FC yang diyakini menjadi pelabuhan Diego selanjutnya.

Angka Covid-19 Indonesia Melonjak, Begini Reaksi Jokowi...

Angka penularan virus corona pemicu Covid-19 Indonesia melonjak drastis sehingga Presiden Joko Widodo alias Jokowi angkat bicara.

94 Orang Positif Covid-19 Dari Klaster Masjid di Paulan Karanganyar, Ini Sebarannya

Sebanyak 94 kasus konfirmasi positif Covid-19 dari klaster masjid Desa Paulan, Colomadu, Karanganyar, tersebar di sekitar enam RW.

Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap Padam Setelah 40 Jam

PT Pertamina (Persero) menyelamatkan 39 tangki di kompleks Kilang Cilacap, Jawa Tengah yang terbakar selama 40 jam hingga Minggu (13/6/2021).

Ambyar, Satu Hari Kasus Covid-19 Tambah 49 Orang, 2 Meninggal Dunia

Penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Grobogan tersebar di 14 kecamatan. Sedang lima kecamatan lainnya nihil kasus baru.

Muncul Klaster Masjid Dengan 94 Orang Positif Covid-19, 2 RW Di Paulan Karanganyar Lockdown

Lingkungan dua RW di Paulan, Colomadu, Karanganyar, menerapkan lockdown karena ada puluhan warga yang positif Covid-19 dari klaster masjid.

Flu & Batuk, Wali Kota Salatiga Positif Covid-19

Wali Kota Salatiga Yuliyanto flu dan batuk dan menjalani tes polymerase chain reaction atau PCR test, ia dinyatakan positif Covid-19.