SOLOPOS.COM - Kolam Renang di Candramaya Pool and Resort. (Istimewa/Instagram @candramaya.klaten)

Solopos.com, KLATEN — Candramaya Pool and Resort merupakan tempat wisata dengan kolam renang, penginapan, dan resto. Candramaya Pool and Resort beralamat di Jalan Dalangan, Kajen, Dalangan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Candramaya Pool and Resort buka setiap hari, dari pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Harga tiket masuk ke Candramaya Pool and Resort adalah Rp10.000 untuk weekdays dan Rp15.000 untuk weekend.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Terdapat dua jenis kolam renang di Candramaya Pool and Resort, kolam renang umum dan private pool. Private pool ini letaknya terpisah dengan kolam renang umum.

Kolam renang dikhususkan bagi pengunjung yang ingin privasi saat berenang. Untuk menggunakan private pool, pengunjung dapat membayar dengan harga Rp200.000 saat weekdays dan Rp250.000 saat weekend.

Selain kolam renang, Candramaya Pool and Resort juga menyediakan resto dan resort. Resto yang terdapat di Candramaya memiliki berbagai menu dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga: HTM Deretan Umbul di Klaten

Menu-menu yang terdapat di resto Candramaya di antaranya mulai dari menu sop, iga, bebek, ikan nila, ayam, hingga nasi dan mie goreng. Resto Candramaya juga menyediakan makanan ringan. Minuman yang disediakan juga beragam. Harga makanan dan minuman di resto Candramaya mulai dari Rp5.000 hingga Rp45.000.

Candramaya Pool and Resort mengusung nuansa Bali. Banyak ornamen-ornamen khas Bali yang menghiasi seluruh tempat. Dari gerbang masuk, terdapat gapura khas Bali yang menyambut pengunjung.

Setelah itu di dalam Candramaya terdapat ornamen-ornamen seperti kain hitam putih, payung kertas, bahkan terdapat tumbuhan bunga kamboja yang menambah keindahan pemandangan. Candramaya Pool and Resort juga terletak di pinggir sawah sehingga suasana pedesaannya sangat terasa.

Baca Juga: Kenapa di Klaten Banyak Umbul?

Pengunjung dapat juga memesan kamar resort di Candramaya. Harga penginapan di Candramaya yaitu Rp300.000. Terdapat dua jenis kamar di Candramaya, yaitu Capricorn dan Sagitarius.

Dilansir dari Instagram @candramaya.klaten, Senin (25/7/2022), kamar tipe Capricorn cocok untuk pengunjung yang mempunyai sifat yang kalem, rapi, dan perfeksionis. Sedangkan kamar tipe Sagitarius cocok untuk pengunjung dengan sifat yang ekspresif dan moody alias suasana hati yang berubah-ubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya