SOLOPOS.COM - Pengunjung pameran properti di Atrium Solo Grand Mall menggali informasi di stan Candi Propertindo, Minggu (16/9/2012). (Dian Dewi Purnamasari/JIBI/SOLOPOS)


Pengunjung pameran properti di Atrium Solo Grand Mall mencari informasi di stan Candi Propertindo, Minggu (16/9/2012). (Dian Dewi Purnamasari/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Perusahaan pengembang Candi Residence menggeber penjualan properti di empat lokasi. Sebanyak 84 unit rumah yang tersebar di Sukoharjo, Karanganyar dan Solo ditawarkan dalam pameran properti yang berlangsung di atrium Solo Grand Mall, Jumat hingga Rabu (14-26/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami menargetkan ada 10 unit rumah yang terjual dalam pameran ini. Selanjutnya, kami akan menggelar pameran yang sama di Solo Paragon dan Solo Square,” ujar anggota staf pemasaran Candi Residence, Julian, saat ditemui Solopos.com di sela-sela pameran, Minggu (16/9/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Julian, lokasi perumahan yang ditawarkan berada di lokasi-lokasi yang strategis. Harga dan tipe rumah yang ditawarkannya pun bermacam mulai dari Rp200 jutaan. Lokasi Permata Candi Residence yang berada di Jl Veteran, Singopuran, Sukoharjo misalnya berdekatan dengan beberapa fasilitas umum seperti bandara, mal, terminal, rumah sakit dan sekolah.

Ketiga lokasi perumahan lain yang ditawarkan juga berdekatan dengan fasilitas umum seperti universitas, sekolah dan pusat perbelanjaan. Lokasi yang dipilih di antaranya Jl Mangesti Raya, Gentan, Sukoharjo serta Jl Belewah Raya, Karangasem, Solo. Konsep rumah yang ditawarkan adalah modern minimalis.

Selain pembayaran tunai Candi Popertindo juga bekerja sama dengan perusahaan perbankan untuk menjual produknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya