SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Candi Elektronik kembali menggelar event Candi Sale 2018 di The Park Mall, 30 November-9 Desember 2018. Kali ini eksebisi produk elektronik ini menawarkan cashback hingga Rp10 juta.

Founder dan CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, mengatakan Candi Sale ini didukung oleh brand  produk elektronik ternama. Menurutnya, ini menjadi salah satu program eksebisi guna mendongkrak penjualan elektronik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dapatkan penawaran menarik berupa cashback hingga Rp10 juta. Selain itu, setiap membeli produk tertentu konsumen langsung memeroleh hadiah,” ujarnya, kepada wartawan di sela technical meeting Candi Sale di Best Western Premier, Sabtu (10/11/2018).

Antara lain, pembelian lemari es kapasitas di atas 300 liter gratis magicom, beli lemari es side by side gratis Pure It, beli TV 32 inci-50 inci gratis Bracket, TV LED 55 inci gratis telepon seluler, AC gratis pemasangan, hingga trade in khusus AC inverter. Selain itu, ada pula paket cuci gudang Rp999.000 dapat tiga barang.

Di samping itu, konsumen bisa dengan mudah untuk memeroleh barang elektronik sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya hanya dengan membayar Rp99.000 melalui leasing, customer bisa langsung mebawa pulang barang elektronik kesayangan.

“Tak lengkap rasanya Candi Sale 2018, tanpa hadiah hadiah kejutan. Selama 10 hari pameran, akan ada pengundian hadiah untuk konsumen. Bahkan, ada pula grand prize yang akan diundi di akhir pameran,” imbuhnya.

Hadiah harian berupa 10 lemari es, 10 magicom, dan 10 kompor gas. Tak hanya itu, ada penawaran spesial kerja sama Candi Elektronik dengan Bank BCA untuk para pengguna kartu kredit BCA Card berupa cashback hingga Rp1 juta.

Candi Sale 2018 ini menggandeng 29 vendor yang terdiri dari produk elektronik, leasing, provider seluler hingga perbankan. Antara lain, Samsung, LG, Sharp, Panasonic, Aqua, Midea, Sony, Electrolux, Dast Ikeda Gree, Daikin, TCL Coocaa, Philips, Rinnai, Miyako, Cosmos, Bervin, Vivo, Oppo, BCA, FIF Spektra, Mega Zip, Kredit Plus, Adira, dan Telkomsel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya