SOLOPOS.COM - Suasana sebuah pameran produk Toshiba beberapa waktu lalu di Jakarta. (JIBI/Bisnis Indonesia/Andi Rambe)

Suasana sebuah pameran produk Toshiba. saat ini Toshiba menggeber promo LED TV dua tipe. Tipe tersebut yaitu PU dan PB. Tipe PB dapat digunakan untuk menonton film dengan menggunakan sambungan USB. Sementara ukuran yang banyak diminati konsumen adalah 32-40 inci. (JIBI/Bisnis Indonesia/Andi Rambe)

SOLO — Toko peralatan elektronik Candi Elektronik kembali membuat promo undian rumah cantik, sepeda motor bagi pelanggan. Undian tersebut merupakan salah satu strategi perusahaan untuk mencapai target penjualan Rp25 miliar/bulan.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Pemilik Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, mengatakan hadiah sepeda motor menjadi undian baru yang diterapkan pihaknya selama promosi penjualan 2013 ini. Hadiah sepeda motor akan diundi pada periode pertengahan tahun. Sementara hadiah utama yaitu satu unit rumah akan diundi pada akhir tahun.

“Pelanggan yang berkesempatan mengikuti undian adalah mereka yang berbelanja minimal Rp1 juta tetapi tidak berlaku kelipatannya. Undian dihitung berdasarkan item barang yang dibeli,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu (24/2/2013). Menurut Ardian, saat ini tren penjualan barang elektronik hampir merata pada setiap jenis. Barang-barang seperti LED TV, kulkas, mesin cuci dan AC masih diminati masyarakat. Namun, pada awal tahun ini penjualan lebih didominasi oleh produk light-emitting diodes (LED) TV. Kontribusi terbesar masih didominasi oleh smart LED TV dengan ukuran besar seperti 90 inci.

Sales Promotion Toshiba, Rudi Cahyanto mengatakan saat ini Toshiba menggeber promo LED TV dua tipe. Tipe tersebut yaitu PU dan PB. Tipe PB dapat digunakan untuk menonton film dengan menggunakan sambungan USB. Sementara ukuran yang banyak diminati konsumen adalah 32-40 inci.

“Kami bekerja sama dengan perusahaan leasing Spektra. Kami menargetkan aplikasi sebanyak-banyaknya dalam acara ini,” ujarnya saat ditemui wartawan di sela-sela acara FIF Pintar di Stadion Manahan, Minggu. Dalam acara pagi itu, Candi Elektronik membawa Toshiba LED TV seri PU dan PB ukuran 23 inci hingga 55 inci. Harga produk tersebut dibanderol Rp1,5 juta-Rp23,8 juta/unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya