SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Pusat grosir dan eceran Candi Elektronik menggeber promosi besar-besaran menjelang akhir tahun.  Promo undian rumah dan diskon hingga 80% itu akan ditawarkan dalam acara Candi Elektronik Sale 2012 di Mal Solo Paragon, Rabu (28/11/2012) hingga -Minggu (9/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Owner Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, mengatakan target penjualan selama dua pekan lebih pameran itu adalah Rp5 miliar. Produsen elektronik ternama seperti Sharp, Samsung, LG, Toshiba, Sony, Niko, Sanken, Hitachi, Modena dan Electrolux akan unjuk gigi dalam pameran itu.

“Saat ini air conditioner (AC) menjadi barang yang banyak diburu pembeli. Pertumbuhan serta daya beli masyarakat yang meningkat turut mendongkrak penjualan hingga 250% selama setahun,” ujarnya kepada wartawan di Candi Resto Solo Baru, Selasa (20/11/2012).

Hingga kuartal III 2012, lanjutnya, omzet penjualan di Candi Elektronik meningkat lebih dari 500%. Penjualan rata-rata per bulan tahun 2011 mencapai Rp2 miliar. Namun, pada bulan Oktober 2012 omzet penjualan di Candi Elektronik meningkat menjadi Rp11 miliar/bulan. “Hingga akhir tahun kami prediksi omzet akan meningkat menjadi Rp12 miliar/bulan,” terangnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan undian rumah itu dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen. Konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp1 juta akan mendapatkan 1 kupon undian rumah.  Selain undian rumah, Candi Elektronik juga menawarkan promo meranik lainnya selama pameran. Mulai dari diskon hingga 80%, gratis biaya administrasi, gratis suvenir menarik, cicilan 0% hingga 24 bulan serta lelang elektronik pada jam-jam tertentu.

Lomba menggambar dan mewarnai untuk anak usia 3 tahun-12 tahun juga akan digelar untuk memeriahkan acara. Sementara pameran yang akan dibuka pada Rabu itu dibuka mulai 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Khusus untuk Jumat dan Sabtu (30-31/11/2012) acara akan digelar hingga pukul 24.00 WIB.

Pengundian hadiah rumah itu juga akan dilaksanakan secara transparan didampingi notaries, Dinas Sosial Kota Solo, aparat kepolisian dan masyarakat umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya