SOLOPOS.COM - Camila Cabello (Pictagram)

Camila Cabello merasa senang kariernya sebagai penyanyi solo melejit.

Solopos.com, SOLO – Sosok Camila Cabello menjadi salah satu bintang yang tengah bersinar di jagat musik dunia. Namanya melambung berkat single Havana yang sempat menduduki peringkat teratas tangga lagu Billboard.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, lagu Havana juga berhasil merajai chart musik internasional. Kesuksesan Camila Cabello ini membuatnya disebut sebagai salah satu penyanyi tersukses. Padahal, dia baru merintis karier sebagai penyanyi solo selama tiga tahun. Namun, sejumlah pengamat musik meramalkan kesuksesan Camila Cabello bakal menyamai seniornya, Jennifer Lopez. 

Semua berita baik soal kariernya itu membuat Camila Cabello sangat senang. Dia tidak menyangka bakal sampai di tahap ini karena belum lama terjun sebagai penyanyi solo. “Aku berteriak histeris saat tahu karyaku masuk tangga lagu Billboard. Semua ini rasanya seperti mimpi. Aku sama sekali tidak pernah membayangkannya,” ungkap Camila Cabello seperti dikutip dari Huffington Post, Rabu (24/1/2018).

Sebelum memutuskan bersolo karier, penyanyi kelahiran 3 Maret 1997 ini sempat bergabung dengan girlband Fifth Harmony. Namun, dia memutuskan keluar setelah empat tahun berkarier dengan Fifth Harmony. Pada awalnya, dia mengaku mengalami gangguan kesehatan. Namun, belakangan dia mengungkapkan alasannya yang telah lama berniat keluar dari girlband itu.

Camila Cabello merasa lebih nyaman bersolo karier. Sebab, dia bisa memaksimalkan bakatnya ketika tampil sendirian. Dia merasa tidak mampu mengekspresikan bakatnya secara maksimal lewat Fifth Harmony. Meski berat, dia bersyukur keputusannya didukung oleh para penggemar.

“Sebagai penyanyi, aku ingin mengekspresikan diri lewat karya. Selama ini, aku merasa tidak mampu mengekspresikan diri secara maksimal lewat Fifth Harmony. Tetapi, setelah bersolo karier aku merasa lebih nyaman. Aku ingin menunjukkan kepada dunia bahwa aku adalah penyanyi yang berkarakter,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya