SOLOPOS.COM - Camila Cabello dan Mathew (Daily Mail)

Camila Cabello diketahui memiliki kekasih baru berkebangsaan Inggris.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Kuba yang dikenal lewat tembang Havana, Camila Cabello terlihat menghabiskan waktu bersama dengan seorang pria berkebangsaan Inggris, Mattew Hussey. Dalam foto-foto yang tersebar di dunia maya terlihat keduanya berkencan di pantai Cano San Lucas, Meksiko.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sebagaimana dilansir E!News, Sabtu (10/2/2018), Mattew yang berusia 30 tahun adalah seorang konsultan percintaan di Inggris yang mengisi kolom majalah CosmopolitanBaca juga: Camila Cabello Senang Karier Solonya Melejit

Ekspedisi Mudik 2024

Camila terlihat nyaman berada di dekat Matthew. Sesekali mereka saling melemparkan senyum bahkan saling berciuman di pantai. Mantan personel Fifth Harmony tersebut mengenakan bikini berwarna hitam yang ditutup dengan kimono berwarna hitam dan putih. Sementara Matthew mengenakan kaus santai dengan motif garis-garis dipadu dengan celana pendek berwarna biru.

“Mereka tiba di pantai beberapa saat sebelum matahari terbenam dan berada di sana selama kurang lebih 40 menit,” demikian kata seorang sumber kepada E!News.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara kepada Zane Lowe di radio Beats 1, ia mengisyaratkan telah memiliki pria spesial dalam hidupnya.

“Sekarang aku sangat mencintainya. Saya tidak pernah memiliki hubungan yang lama,” katanya seperti dilansir Daily Mail, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya