SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI — Camat Sambi, Boyolali, Hari Haryanto, dilaporkan ke polisi oleh seorang warga Desa Wunut, Kecamatan Tulung, Klaten, Veri Dwi Saputro, 30, lantaran tindakan pemukulan dan penamparan.

Veri mengaku dipukul oleh Hari pada Senin (11/3/2019) sekitar pukul 22.15 WIB di kawasan jalan Solo-Semarang, perempatan Randusari, Teras, Boyolali. Kepada Solopos.com, Veri mengaku saat itu tengah mengemudikan bus karyawan PT Hanil Indonesia Nepen, Teras, untuk mengantarkan sejumlah karyawan pulang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Veri mendahului mobil berpelat nomor AD 79 D. Mobil dinas tersebut dikemudikan Camat Sambi, Hari Haryanto. Hari lantas keluar dan menghampiri Veri yang masih menyopiri Bus Hanil sambil menggedor pintu.

“Kemudian dia [Hari] langsung memukul dan menampar saya hingga memar dan lebam,” tutur Veri saat dihubungi Solopos.com, Selasa (12/3/2019) sore.

Veri telah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib pada Selasa siang. Terpisah, Kasubbag Humas Polres Boyolali, AKP Edy Lilah, mewakili Kapolres AKBP Kusumo Wahyu Bintoro membenarkan perihal pelaporan itu.

Veri mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Boyolali sekitar pukul 13.00 WIB . “Laporan tersebut telah ditangani dan kasusnya diduga masuk perbuatan pidana Pasal 352 KUHP, pelakunya masih dalam proses penyelidikan,” ujar dia.

Camat Sambi, Hari Haryanto, belum dapat dimintai konfirmasi terkait insiden pemukulan dan penamparan itu. Dua nomor ponsel Hari tidak aktif saat dihubungi Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya