SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989)

Roro Fitria mengatakan calon suaminya harus bergelar bangsawan.

Solopos.com, SOLO – Roro Fitria ternyata cukup selektif memilih pasangan hidup. Pria yang ingin menjadi pendamping hidupnya haruslah berdarah biru alias bangsawan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Yang pasti sama-sama bangsawan,” ujarnya di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Roro Fitria juga menuturkan ingin menikah dengan sosok pria serius. Ia berharap pria yang akan menjadi pasangannya memiliki visi misi yang sama, dewasa, dan serius untuk menjalani rumah tangga. Wanita kelahiran Yogyakarta ini juga sadar dirinya termasuk tipikal manja dan kerap butuh perhatian berlebih.

“Yang pasti [orangnya harus] ngemong, sabar, dewasa, respect, dan punya visi misi yang serius membina suatu hubungan rumah tangga, tidak pacaran. Dan bisa ngemong saya, Nyai Roro ini kan manja,” jelas Roro Fitria.

Hingga kini belum ada sosok pria yang menurutnya memenuhi syarat-syarat yang ditentukan olehnya. Ingin segera naik pelaminan, namun Roro Fitria masih harus sabar menunggu hingga sang arjuna datang. “Niatan (menikah) ada, tapi arjunanya belum ada,” terang penyanyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya