SOLOPOS.COM - Kesit Budi Handoyo (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS/)

Kesit Budi Handoyo (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS/)

SOLO–CEO PT Solo Indomandiri Profesional (PT SIP), Kesit Budi Handoyo menyerahkan seleksi calon striker Persis ke pelatih, Junaidi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selama perburuan pemain, dirinya hanya berwenang mendatangkan pemain yang kemungkinan besar dibutuhkan tim selama mengarungi putaran kedua Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS) dan Piala Indonesia 2012 mendatang.

“Saya hanya bertugas mendatangkan calon pemain. Soal seleksi teknik, itu semua berada di tangan Bang jun,” katanya saat dihubungi Solopos.com, Selasa (20/3/2012).

Kesit menjelaskan, dirinya sudah berusaha melakukan lobi-lobi ke beberapa klub untuk mencari sosok pengganti Fernando Soler yang sudah hengkang ke Persebaya. Dalam bernegosiasi, Kesit mematok target khusus, yakni mencari figur yang jauh lebih baik dibandingkan Soler.

“Ada beberapa nama memang. Tapi, yang diberi kesempatan kali pertama, yakni Luis Eduardo Da Silva. Soal bagaimana kualitasnya di tengah lapangan, termasuk teamwork-nya, itu urusan Bang Jun. Selama Bang Jun cocok, otomatis kami akan memberi rekomendasi. Begitu juga sebaliknya,” katanya.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, manajemen Persis juga sempat membidik striker di luar Da Silva. Di antara nama-nama yang sudah didekati manajemen, seperti Simone Quintieri (mantan PSIS Semarang), Morelo (Persiraja Banda Aceh) dan beberapa striker yang berlaga di IPL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya