SOLOPOS.COM - Gambaran nuansa pernikahan di Aston Solo Hotel.(Istimewa/Freepik)

Solopos.com, SOLO — Venue pernikahan menjadi salah satu hal utama yang dipertimbangkan oleh setiap calon pengantin.

Untuk itu, Aston Solo Hotel menawarkan promo paket pernikahan yang memiliki banyak fasilitas dan dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp20 jutaan saja.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Paket pernikahaan pertama adalah Love Story Wedding yang merupakan paket dasar ditawarkan oleh ASTON Solo Hotel. Dalam paket ini, calon pengantin dapat mengundang tamu hingga 200 orang dan dibanderol dengan harga Rp 24.000.000 sudah termasuk pajak dan pelayanan.

Adapun fasilitas yang akan didapatkan adalah venue pernikahan di Sidoluhur Ballroom, pilihan menu makanan spesial pernikahan untuk 200 orang, kamar tipe suite selama 1 malam untuk pasangan pengantin, taste food untuk 4 orang, dan sound system standar.

Ada juga pilihan paket lainnya dengan fasilitas yang lebih lengkap lagi yaitu Ever After Wedding. Fasilitas yang didapatkan dalam paket sebelumnya juga akan didapatkan dalam paket Ever After ini, namun dengan tambahan lagi termasuk dekorasi venue, dokumentasi foto saat resepsi, hiburan berupa acoustic live music , dan 1 MC yang memandu jalannya acara pernikahan.

Baca Juga: Paket Pesta Ulang Tahun Antibokek dari Aston Solo Hotel, Segini Harganya

Harga yang dibanderol untuk paket Ever After Wedding sebesar Rp 35,5 juta sudah termasuk pajak dan pelayanan. Adapun pasangan pengantin tidak perlu khawatir dengan vendor yang membantu keberlangsungan acara karena akan dipilih yang terbaik di bidangnya di Kota Solo.

Untuk dekorasi akan bekerja sama dengan Max Decoration, kemudian Javeline Entertainment untuk hiburan musik, dan Mammoth Photography untuk dokumentasi foto saat resepsi.

“Paket wedding di Aston ini tentunya sangat menarik dari segi harga yang tidak lebih dari 180 ribu per orangnya, namun dengan fasilitas yang sudah lengkap sehingga pasangan pengantin tidak usah pusing-pusing memikirkan segala tetek bengek pernikahan,” ungkap Director of Sales Aston Solo Hotel, Diana Widya dalam rilis yang diterima Solopos, Rabu (31/8/2022).

Baca Juga: Yuk Rayakan Ulang Tahun Anak di Aston Solo Hotel, Ada Promo Lho!

“Intimate wedding telah menjadi tren saat ini pascapandemi, itulah mengapa kami menawarkan paket pernikahan dengan jumlah pax yang tidak terlampau banyak agar acara pernikahan dapat berjalan lebih hangat dan khidmat,” imbuh Diana.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket penikahan yang ada di Aston Solo Hotel, dapat langsung menghubungi nomor whatsApp +62271 788 2000 ataupun klik link yang ada di bio instagram @astonsolohotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya