SOLOPOS.COM - Atrean Apple Iphone 7. (Istimewa)

Iphone 7 ternyata masih menjadi buruan penggemarnya.

Solopos.com, CUPERTINO – Di tengah kritik dan menurunnya penjualan Iphone, penjualan Apple rupanya masih bisa bernafas lega. Jelang peluncuran Iphone terbaru, antre sejak jauh- jauh hari sudah terjadi di toko Apple Store.
Dilansir Mirror, Selasa (13/9/2016), beberapa fans Apple sudah tampak berkumpul di berbagai toko Apple Store. Sebagian bahkan rela mendirikan kemah untuk menginap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Antrean sudah terbentuk antara lain di Apple Store di boulevard Kurfunstendamm di Berlin, Jerman. Sebagian duduk bersantai menghabiskan waktu dengan membaca buku, di samping kemah yang mereka dirikan.

Selain di Berlin, antrean calon pembeli Iphone 7 juga sudah terlihat di kota New York. Bahkan kabarnya, sudah ada fans berat Apple yang telah mengantre di sana sejak 25 Agustus lalu.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, memang tidak semua dari pengantre itu sungguh-sungguh fans Apple. Ada yang tujuan utamanya adalah menjual tempat antreannya seharga ribuan dolar.

Ada juga dari mereka ini yang dibayar untuk mengantre. Seorang pengantre “profesional” di New York bahkan mengaku dibayar sampai US$3.400 per minggu.

Iphone 7 akan dipasarkan Apple mulai 16 September mendatang di beberapa negara. Antara lain di Australia, Belgia, Selandia Baru, Tiongkok, Singapura, Jepang, Italia, Belanda, Jerman, Inggris, Taiwan dan tentu saja di kandangnya, Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya